Minggu, Oktober 17, 2021

Polsek Medan Timur Amankan Pencuri Kotak Infaq

Must Read

 

Medan, JournalisNEWS.com – Polisi menangkap dua pria karena diduga mencuri kotak infak salah satu masjid di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Aksi pencurian itu sempat viral karena terekam CCTV.

Kedua pria yang ditangkap tersebut berinisial MF (20) dan RF (16). Mereka diduga mencuri kotak infak di Masjid Jami Sentosa, Jalan Sentosa Lama, Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan. “Kedua tersangka ditangkap saat bermain warnet di Jalan Sentosa Lama,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, kepada wartawan, Rabu (15/9/2021).

Kompol Arifin menyebut dari pihaknya juga menyita kota infak dari MF dan RF. Keduanya kemudian ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut.“Kedua pelaku sudah ditahan dan tengah menjalani pemeriksaan secara intensif,” sebut Kompol Arifin.

MF juga telah mengakui perbuatannya bersama RF. Uang hasil mencuri kotak infak itu digunakan untuk bermain game di warnet.“Uang hasil dari mencuri kotak infak itu aku pakai buat main game di warnet,” sebutnya. (Qadri)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img