Minggu, Oktober 17, 2021

Ciptakan Belawan Kondusif,Kapolres Pel.Belawan Turut Serta   Razia Lorong Papan Dan Lorong Melati

Must Read
Belawan, JournalisNews.com – Team Gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan melaksanakan Razia di seputaran Lorong Melati dan Lorong Papan Kel. Belawan I pada Rabu (22/9) siang. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menekan maraknya aksi tawuran yang sering terjadi antara kedua Lorong tersebut.
Pelaksanaan razia dilakukan seusai pengarahan yang diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang,,SIK,SH,MH kepada personil yang terlibat pelaksanaan operasi.
Sementara itu,Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution, SH memimpin langsung pelaksanaan razia tersebut
Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kabag Ops mengatakan pihaknya sengaja melaksanakan Razia di lokasi tersebut dalam rangka menekan maraknya aksi tawuran yang belakangan ini sering terjadi antara kedua Lorong tersebut.
“Jadi hari ini kita sengaja melakukan razia di Lorong papan dan Lorong melati guna menekan aksi tawuran yang belakangan sering terjadi antara keduanya” ujar mantan Kasubdit III Ditkrimsus Polda Aceh tersebut.
“Razia kali ini kita menyasar narkoba, sajam, petasan maupun benda – benda lainnya yang membahayakan ataupun yang terkait tindak pidana” lanjut Kapolres menjelaskan.
“Untuk hari ini tidak ada orang maupun benda yang kita amankan dari lokasi, namun kita berharap dengan upaya yang kita lakukan kali ini dalam mengurangi atau mencegah Kembali terjadinya aksi tawuran di lokasi tersebut dan sebagai bukti Polres Pelabuhan Belawan hadir untuk mencegah tawuran”, tutup Kapolres.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img