Senin, Oktober 25, 2021

Resmi Dilantik Jabat Kapolres Pel.Belawan,AKBP Faisal Siap Melaksanakan Perintah Kapolri Dan Kapoldasu

Must Read
Belawan, JournalisNews.com – Berdasarkan Telegram Kapolri No.ST/1701/VIII/KEP, tanggal 25 Agustus 2021,kembali Kepala Kepolisian Republik Indonesia memutasikan beberapa perwira menengah setingkat Kapolres.
Seperti halnya setelah melakukan serah terima jabatan di ruang aula Tribrata Mapoldasu,melalui acara pisah sambut yang di gelar di lapangan apel Mapolres Pelabuhan Jl.Raya Pelabuhan No.1 Belawan,Sabtu (18/9) jabatan Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan diserah terimakan dari AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH kepada penjabat baru AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang,SIK,SH,MH.
Dengan didampingi ketua cabang Bhayangkari Pelabuhan Belawan Ny.Widya Fadliyah,SE, penyambutan Kapolres penjabat yang baru di awali dengan perkenalan kepada para penjabat utama Polres Pelabuhan Belawan,di lanjut dengan pengalungan bunga dari Polisi Cilik TK Bhayangkari.
Rangkaian acara selanjutnya penyambutan dengan pedang pora, dengan di selingi tarian Rempak Melayu Deli.Dan dilanjut dengan acara ramahtamah diruang aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan.
Sementara itu dalam sambutannya, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan yang saat ini menjabat sebagai Penjabat Sementara Dirtahti Polda Sumut AKBP Mhd R Dayan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan dalam kurun waktu 1 tahun 10 bulan.
“Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana ada kesalahan dan kehilafan kepada rekan-rekan dan para ASN selama menjabat,”sebut PS Dirtahti Polda Sumut itu.
Berikutnya di tempat yang sama Kapolres Pelabuhan Belawan penjabat yang baru AKBP Faisal Rahmad H.S mengucapkan terimakasih atas penyambutan diri di Polres Pelabuhan Belawan.
AKBP Faisal juga mengharapkan kerjasamanya dan dukungan dengan stakeholder yang ada di Belawan.
Selain itu usai pelepasan mantan Kapolres Pelabuhan Belawan, saat ditanya awak media terkait program kerjanya tentang penegakan hukum di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,mantan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Aceh itu menjawab akan melaksanakan sesuai perintah Kapolri dan Kapoldasu.
“Kita akan melaksanakan tugas sesuai dengan instruksi bapak Kapolri dan bapak Kapoldasu,”ucap AKBP Faisal singkat.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

EPZA Mengecam Tindakan Tak Bermoral Dua Oknum Penyidik  Polsek Kutalimbaru

Medan, JournalisNEWS.com - Terkait diperiksanya penyidik Polsek Kutalimbaru karena diduga cabuli dan peras Istri tersangka kasus tindak pidana narkoba,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img