Senin, Oktober 25, 2021

Vaksinasi Jalan Terus, Jalasenastri Pasmar 1 Turun Tangan Sukseskan Program Pemerintah

Must Read

 

Jakarta Barat, JournalisNEWS.com – Keberhasilan pemerintah menurunkan angka Covid-19 di Indonesia pada dua bulan terakhir ini, Jalasenastri Pasmar 1 tetap turun tangan untuk menjalankan program vaksinasi guna mensukseskan program Pemerintah untuk mewujudkan kekebalan komunitas atau herd immunity di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini Korcab Pasmar 1 menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Jalasenastri Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang bekerja sama dengan RS Kanker Dharmais yang diselenggarakan di RS Kanker Dharmais, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (16/9/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 di indonesia, pada kegiatan ini disiapkan 3 jenis vaksin yaitu Astrazeneca, Sinovac dan Moderna yang diberikan kepada masyarakat sipil.

Pada kesempatan itu juga Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto turut serta sebagai tim vaksinator dibantu oleh tim medis dari RS Kanker Dharmais untuk menyuntikan vaksin kepada para penerima vaksin, para penerima vaksin secara bergelombang memasuki ruangan vaksinasi dengan tujuan agar selama kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

EPZA Mengecam Tindakan Tak Bermoral Dua Oknum Penyidik  Polsek Kutalimbaru

Medan, JournalisNEWS.com - Terkait diperiksanya penyidik Polsek Kutalimbaru karena diduga cabuli dan peras Istri tersangka kasus tindak pidana narkoba,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img