Minggu, Juli 21, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraLaksanakan 22 Kali Kegiatan Vaksinasi Massal, Polres Pelabuhan Belawan Sukses Vaksin 27.227...

Laksanakan 22 Kali Kegiatan Vaksinasi Massal, Polres Pelabuhan Belawan Sukses Vaksin 27.227 Orang

Belawan, JournalisNEWS.com – Polres Pelabuhan Belawan kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal tahap I setelah mendapat bantuan vaksin dari Polda Sumut dengan jumlah sebanyak 3000 dosis, Kamis (16/9/2021).

Berdasarkan wawancara langsung awak media JournalisNEWS.com dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR.Mhd R.Dayan, SH, MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH,M .Si menjelaskan, bahwa vaksinasi massal sudah yang ke 22 kalinya, dengan rincian vaksinasi 1 berjumlah 14.957 orang, vaksinasi ke 2 berjumlah 12.270 dengan jumlah vaksin 27.227 dosis.

“Untuk hari ini Polres Pelabuhan Belawan mendapat jatah vaksin berjumlah 3000 dosis dan hari ini juga 1200 dosis tersebut akan diberikan dan disuntikan kepada masyarakat,”jelas Herwansyah Putra.

Masih menurut mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu mengatakan, bahwa target dari kegiatan vaksinasi massal tersebut yakni karena Poldasu memberikan vaksin sebanyak 3000 dosis, selanjutnya Polres Pelabuhan Belawan agar cepat melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan ini.

Ditambahkannya, terlaksananya vaksinasi massal Polres Pelabuhan Belawan berkat kerjasama dengan tim khusus medis ada dokter dan Polres Pelabuhan Belawan juga ada merekrut dengan tenaga administrasi yang dapat melaksanakan suksesnya vaksinasi Polres Pelabuhan Belawan.

“Harapannya kepada masyarakat khususnya yang ada di daerah Belawan yang belum vaksin pertama dan kedua agar segera datang ke Polres Pelabuhan Belawan sehingga kita mempercepat kegiatan vaksinasi agar virus Corona ini betul-betul kita hilangkan dengan kegiatan Vaksin Massal ini,”pinta Herwansyah mengakhiri wawancaranya kepada awak media. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments