Jumat, September 24, 2021

Danyonmarhanlan I Gunakan Jam Komandan Untuk Berikan Arahan Pada Prajuritnya

Must Read

 

Belawan, JournalisNEWS.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar memberikan arahannya pada kegiatan Jam Komandan yang bertempat di Ruang Serbaguna Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Rabu (8/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan I mengingatkan kepada setiap prajurit agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, serta kegiatan lain yang dapat merugikan diri sendiri maupun nama baik satuan.

“Dalam setiap mengawali tugas kedinasan kita yang pertama sekali yang perlu kita laksanakan adalah meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita dijauhkan dari permasalahan, janganlah kita yang akan menjadi contoh suatu hal yang akan merugikan diri kita di kedinasan serta keluarga kita selanjutnya binalah keluarga kita masing-masing dengan baik,” tutur Danyonmarhanlan I.

Selanjutnya, Danyonmarhanlan tidak akan mentolerir pelanggaran anggota yang bersifat merusak nama besar Korps Marinir. Apabila hal ini dilaksanakan dengan baik, maka mudah-mudahan dalam setiap pekerjaan dan penugasan kita dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Ditambahkannya,”di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, saya mengingatkan agar kita dan keluarga selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, agar kita terhindar dari penularan Covid-19,”ucap Mayor Marinir Indra Fauzi Umar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Mar Santri M.S. Sitepu, Dankima Kapten Mar Amriadi Lubis, Danrai Arhanud Kapten Mar Asad, Pasminlog Kapten Mar Lontung Rumapea, Danton 3 Kompi A Letda Mar Budi Sukardi serta Danton 2 Kie A Letda Mar Gunawan Sutantoro. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador, Ny Maya Bagikan 37 Kartu Identitas Anak

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Bunda PAUD Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dan Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Erlina...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img