Jumat, September 24, 2021

Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ikuti Kegiatan Virtual PG Jalasenastri Korps Marinir

Must Read

 

Belawan, JournalisNEWS.com – Pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 dipimpin Ketua Ranting B Ny. Diana Indra mengikuti kegiatan virtual Pembekalan Istri Perwira Siswa Sesko TNI, Sespimti, Sesko Reguler dan Penyegaran Organisasi Jalasenastri Korps Marinir Tahun 2021 di Ruang Jalasenastri Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Jum’at, (03/09/2021).

Kegiatan yang selenggarakan melalui aplikasi Zoom Meeting selain diikuti secara langsung oleh para istri Perwira Siswa, juga diikuti secara virtual oleh seluruh ketua dan Pengurus Jalasenastri se- Indonesia hingga tingkat Ranting.

Dalam arahannya, Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono mengajak seluruh istri Perwira siswa untuk memahami kembali Kodrat sebagai Jalasenastri yang siap mendukung suami dalam pengabdiannya sebagai Prajurit Marinir.

Juga selalu bersemangat, tidak mengeluh, selalu menggali potensi diri dan menjaga kehormatan diri dengan tunduk terhadap setiap aturan yang berlaku serta menjaga diri dari perbuatan arogan. Karena kesuksesan suami dan keluarga, selain karena prestasi, juga ada peran orang lain yang memberikan dukungan bahkan oleh seorang pengemudi dan asisten rumah tangga.

Setelah istirahat sholat Ashar, kegiatan dilanjutkan dengan penyegaran Organisasi Jalasenastri Korps Marinir Tahun 2021 yang diisi dengan penyampaian paparan materi dari masing-masing seksi.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan penyegaran organisasi yang telah dilaksanakan sebalumnya oleh PP Jalasenastri TNI AL pada tanggal 13 Agustus 2021. Seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador, Ny Maya Bagikan 37 Kartu Identitas Anak

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Bunda PAUD Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dan Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Erlina...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img