Senin, September 27, 2021

M Rifaldi Nasution SH MH Serap Aspirasi Masyarakat Pada Reses III di Hutabangun Dapil V Madina

Must Read

 

Madina, JournalisNEWS.com – M. Rifaldi Nasution SH MH Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari fraksi Partai Gerindra melaksanakan Reses ke III yang bertempat di Desa Hutabangun, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Selasa (31/8/2021).

Acara reses ini dihadiri Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, Sekretaris Camat Roihan, Kepala Desa Hutabangun Marataon beserta perangkatnya, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Naposo Nauli Bulung, dan para peserta Reses tamu undangan

Kemudian M.Rifaldi Nasution, SH, MH dalam arahannya menyampaikan tujuan reses ini pada masyarakat adalah untuk menjalin silaturahim dan sekaligus mendengarkan aspirasi/keluhan – keluhan masyarakat untuk pembangunan menuju desa yang lebih maju.

“Saya jelaskan kita ketahui bersama bahwa di saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi Covid 19, jadi pada tahun kemarin tidak ada satupun proyek atau kegiatan fisik dari pemerintah yang berhubungan dengan pembangunan jadi semuanya dialihkan untuk penanganan Covid 19,”ucap anggota DPRD Madina

Jadi harapannya kepada masyarakat semua, marilah kita sama sama menjaga kesehatan dengan cara mematuhi protokol kesehatan. Karena dengan pandemi ini semua kena dampaknya dan mengenai aspirasi ataupun usulan – usulan masyarakat akan saya sampaikan nantinya ke paripurna DPRD Kabupaten Mandailing Natal dan ditindak lanjuti.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir mengikuti reses H. Subaidi lubis Warga Desa Hutabangun yang mewakili usulan – usulan peserta Reses menyampaikan, pertama supaya dibangun peningkatan jalan Desa Hutabangun menuju Desa Bange Nauli, karena jalan ini sering dilalui oleh warga menuju perkebunan, dan kedua bantuan pembangunan Masjid Hutabangun, selanjutnya ketiga perlengkapan sepak bola dari Naposo Nauli Bulung, dan perbaikan jalan usaha tani sentra produksi, jalan tanah ponggol Hutabangun Jae sepanjang 1 km, ke empat pertambahan peralatan PKK, kelima penerangan/pemeliharaan lampu yang padam sepanjang Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Bukit Malintang.

Reses III yang dilaksanakan anggota DPRD Madina ini berdasarkan liputan awak media online dari awal sampai selesai berjalan dengan baik, tertib dengan mengikuti protokol kesehatan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Asmar. (RG)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img