Jumat, September 24, 2021

Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Amankan Pelaku Pemilik Ganja

Must Read

Pematangsiantar, JournalisNEWS.com – Seorang pelaku yang kedapatan menyimpan dan memiliki narkotika jenis ganja berhasil diamankan personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar. Rabu (25/8/2021), sekira pukul 07.30 Wib. 
Kerbehasilan personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berkat mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang mempunyai narkotika jenis ganja yang tinggal di sebuah rumah di Jalan Tusam Kel. Kahean Kec. Siantar Utara Pematangsiantar.
Saat personel Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan menemukan rumah yang dicurigai dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku Yudi (25) warga Kel. Kahean, saat penggeledahan dan di ruangan kamar tepatnya di dalam koper yang berada di bawah tempat tidur di temukan narkotika diduga jenis ganja denga bruto 3.06 gram.
Saat dipertanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis ganja yang ditemukan, Yudi  mengakui bahwa narkotika jenis ganja yang ditemukan adalah miliknya, selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador, Ny Maya Bagikan 37 Kartu Identitas Anak

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Bunda PAUD Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dan Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Erlina...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img