Senin, September 27, 2021

Beraksi Tengah Hari, Komplotan Perampok Gasak Dua Toko Emas

Must Read

Medan, JournalisNEWS.com – Komplotan perampok bersenpi beraksi mengasak dua toko emas di Pasar Simpang Limun Jalan SM Raja Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota..Kamis (26/8/2021) pada pukul 14 .30 Wib. 
Yang mengejutkan komplotan perampok tesebut berkasi di siang hari bolong. Adapun yang menjadi korban yakni Masrul (34), warga Jalan Bromo Gang Jermal Kelurahan Binjai Kec Medan Denai dan Toko Emas Aulia Chan
Kronologis kejadian berawal sekira pukul 14.30 Wib, ada orang tidak dikenal langsung datang menghampiri Toko Mas Aulia Chan dan Masrul, komlotan perampok langsung melakukan pengancaman kepada pemilik Toko Mas Masrul.F yamg bertempat di Pasar Super Market Simpang Limun, dan Toko Emas Permata Aulia Chan Nazrul yang toko tersebut berdampingan.

Menurut keterangan dari pemilik Toko Emas Masrul yang merupakan korban Masrul (34) beralamat di Jalan Bromo Gang Jermal Kelurahan Binjai Kec Medan menyebutkan pada pukul 14.30 Wib, ada 4 orang dengan menggunakan sebo, langsung menyatroni  kedua Toko Emas Masrul dan Toko Emas Aulia Chan.
Para perampok dengan mengacungkan senjata api laras pendek dan parang dan pendek, serta senjata tajam untuk mengancam pemilik toko emas, perampok mengatakan jangan bergerak sambil mengambil  barang emas sebanyak lebih kurang 5 kilo gram.dan barang emas milik Aulia Chan lebih kurang 2 kilo gram.
Menurut informasi kedua dari Satpam PT Inatek Halawa (26), bahwa ke empat  perampok langsung berlari ke arah Jaaln M.Nawi Harahap dengan mengacungkan senjata laras panjang sambil berlari ke arah Jalan M.Nawi Harahap. Personel dari Kepolisian sudah di TKP untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan CCTV. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img