Selasa, Juli 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKapolres Batu Bara Sambut Kunjungan Dir Bimas Polda Sumut Laksanakan Monitoring dan...

Kapolres Batu Bara Sambut Kunjungan Dir Bimas Polda Sumut Laksanakan Monitoring dan Asistensi PPKM Mikro

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH, MH, sambut kunjungan Dir Binmas Kombes Pol Sofyan Hidayat S.I.K. yang didampingi Kabid Binmas  AKBP Indrawan dan Kasi Bin Komas Polda Sumut Kompol Leli Hapini, 
Kunjungan Dir, Bimas Polda Sumut ke Mako Polres Batu Bara dalam rangka melakukan  Rapat monitoring, Asistensi PPKM Mikro dan Tracing yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Rabu (25/8/2021)
Ditegaskan Kombes Pol Sofyan, dalam sambutan nya,” Wilayah hukum Polres Batu Bara termasuk daerah tergolong siaga dan masuk dalam level 3 dalam PPKM Darurat, Namun Wilayah Kabupaten ini sangat tergolong baik dalam penanggulangan PPKM dan penyebaran serta penularan yang terjadi belakangan ini,”ujarnya.
Disebutkannya,”salah satunya dengan melaksanakan Tracing, Testing, Treatment (3T) serta penerapan kedisiplinan Desa terkait Pos PPKM  yang ada di seluruh Wilayah Kab. Batu Bara,”sebutnya. Diakuinya,”jajaran Polres Batu Bara cukup baik dalam menjalankan penanggulangan penyebaran Covid 19, terbukti dengan kerja aktif perangkat desa dan  Bhabinkamtibmas yang aktif menjalankan PPKM Mikro,”katanya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH yang diwakili Kasat Binmas AKP M. Syafii SH, dalam sambutannya mengatakan,”di Kab. Batu Bara kami mengajak masyarakat dengan sentuhan bersedekah, Jadi kita mengajak warga agar bisa bekerja sama memberikan informasi dan waspada dengan menerapkan protokol kesehatan namun harus secara sopan dan menyentuh.
Lanjut Kapolres, Polres Batu Bara bekerjasama dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberikan bansos tanpa henti setiap Minggu nya dan mereka juga kami ajak untuk peduli sesama warga. “Gerakan yang kami lakukan ini disamping dapat membuat masyarakat  terbantu , Kamtibmas setiap daerah juga menjadi stabil dan aman dengan adanya kesadaran masyarakat di seluruh Desa yang ada,”ucap Kapolres. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments