Kamis, Juni 13, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKapolda Sumut Bagikan 1000 Paket Sembako Melalui Kapolres Batu Bara

Kapolda Sumut Bagikan 1000 Paket Sembako Melalui Kapolres Batu Bara

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH, serahkan Bakti Sosial (Baksos) Dari Kapolda Sumut Irjen Pol R. Z. Panca Putra S, M.Si kepada masyarakat terdampak banjir di 4 Kecamatan Kabupaten Batu Bara. Jumat (20/8/2021).
Penyerahan Baksos Kapolda dimulai dari Desa Kwala Sikasim Kec. Sei Balai Kab. Batu Bara, yang diserahkan langsung oleh Kapolres secara Simbolis kepada perwakilan Camat, Kepala Desa dan masyarakat.
Dijelaskan Kapolres Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R. Z. Panca Putra S, M.Si, memberikan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Kab. Batu Bara sebanyak 1000 paket.
“Sembako yang dibagikan dengan Teknis diambil masing-masing oleh para Camat dan Kepala Desa yang Desa nya terdampak banjir kemudian dibagikan kepada Masyarakat dan didampingi oleh Personil Bhabinkamtibmas dengan Data Penerima Terlampir,”terang Kapolres.

“Adapun Kecamatan 4 Kecamatan yang menerima bantuan Kapolda, Kecamatan Sei Balai sebanyak 300 paket sembako, Kecamatan Nibung Hangus sebanyak 300 paket sembako, Kecamatan Datuk Tanah Datar sebanyak 150 paket sembako, Kecamatan Talawi sebanyak 150 paket sembako dan untuk dapur umum sebanyak 100 paket,”jelasnya.
“Dengan total sembako yang dari Kapolda Sumut yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir, sebanyak 1000 paket sembako dengan teknis diambil masing-masing oleh para Camat dan Kepala Desa yang Desa nya terdampak banjir kemudian dibagikan kepada masyarakat dan didampingi oleh Personil Bhabinkamtibmas,”jelas Kapolres Kepada Wartawan Unit Polres. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments