Senin, September 27, 2021

HUT RI ke – 76, Polres Pematangsiantar Distribusikan Bansos Kapoldasu dan Kapolres Pada Para Pemulung di TPA Sampah

Must Read

Pematangsiantar, JournalisNEWS.com – Bertempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Kel. Tanjung Pinggir Kec.Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Plh Kapolres Pematang Siantar AKBP Benny Remus Hutajulu, S.IK,  M.H melalui Kasat Binmas AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos. Distribusikan Bansos Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si sebanyak 20 paket dan bansos Kapolres sebanyak 10 paket kepada para pemulung dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Selasa (17/8/2021) pada pukul 16.00 Wib hingga selesai.
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasie Humas Polres Pematang Siantar AKP Rusdi Yahya, Ipda Marwan Kanit Bikamsa Polres Siantar, Polwan Polres Pematang Siantar dan Polwan Bintara Remaja Polda Sumut, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Pinggir Aipda Mitra Bangun, personel Sat Binmas Polres Pematangsiantar dan personel Polsek Siantar Martoba.
Setelah mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 76 di Istana Negara secara virtual, Kasat Binmas Polres Pematang Siantar AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos bersama dengan personel turun langsung untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) Kapolda Sumut dan Kapolres kepada para pemulung yang pandemi Covid-19 dan PPKM Level IV berupa 1 karung beras, minyak goreng, gula pasir, teh dan mie instant dengan penerima 30 orang.

Kasat Binmas AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos, pemberian bansos Kapolda dan Kapolres Pematangsiantar merupakan bentuk kepedulian dan perhatian untuk membantu meringankan beban masyarakat prioritas kepada para pemulung yang ada di TPA Kota Pematang Siantar yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM  Level IV.
Sekaligus untuk menumbuhkan semangat dan membangkitkan rasa cinta Tanah Air di HUT RI ke 76 Tahun 2021 Polres Pematngsiantar juga memberikan bendera Merah Putih kepada pemulung dan diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara melaksanakan 5M, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19.
Para pemulung mengucapkan terima kasih kepada Kapolda, Kapolres Pematangsiantar dan jajaran yang sudah memberikan bantuan sembako dan merasa sangat terbantu dalam situasi saat ini, semoga Polri sehat dan jaya selalu. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img