Senin, September 27, 2021

Korps Marinir TNI AL Peduli dan Berbagi

Must Read

Jakarta Selatan, JournalisNEWS.com – Konsistensi Korps Marinir TNI AL dalam membantu masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program Korps Marinir TNI AL peduli dan berbagi tahun 2021. 
Korps Marinir TNI AL komitmen dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid -19 yang difokuskan di tiga kelurahan, yaitu Kelurahan Cilandak Timur, Kelurahan Jagakarsa dan Kelurahan Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

Dengan membagikan 1000 (seribu) porsi makanan siap santap kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman. Melihat perkembangan kasus Covid – 19 yang belum berhenti besar kemungkinan kegiatan ini tetap dilaksanakan sesuai rencana dan bahkan kedepannya akan diperpanjang.
Kegiatan ini mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat setempat yang melihat dan merasakan langsung bantuan yang diberikan oleh Korps Marinir TNI AL. Tak lupa juga seluruh Prajurit Marinir TNI AL selama melaksanakan kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Abd Halil)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img