Senin, September 27, 2021

Kadin Batu Bara Komitmen Bantu Warga Terdampak Covid-19

Must Read

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara berkomitmen untuk terus membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Glugur Makmur, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.
“Hari ini Kadin Batu B ara kembali menyalurkan bantuan sosial bagi warga terdampak covid-19. Sedikitnya ada 60 sak beras kita distribusikan di Desa Glugur Makmur,” kata salah seorang pengurus Kadin Batu Bara, Burhan didampingi Loli Sastra, Senin (9/8/2021).
Burhan menuturkan, pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai, jelas berdampak kepada masyarakat, khsususnya pada sektor perekonomian. Petani, pedagang, buruh, maupun pekerja yang tidak dapat beraktifitas normal seperti biasa, tentunya berimbas pada pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.
Menyahuti jeritan warga, Kadin Batu Bara melalui program “Kadin Batu Bara Berbagi” hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu warga terdampak Covid-19. Salah satu bantuan yang secara rutin diberikan yaitu bantuan sembako. 
“Program “Kadin Batu Bara Berbagi” yang diprakarsai oleh Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal Djalil, sangat membantu warga khususnya yang terdampak Covid-19. Sampai saat ini, program itu terus bergulir hingga menembus pelosok Kabupaten Batu Bara,” katanya. 
Salah seorang warga, Amir menyampaikan terima kasih dan mendoakan agar Ketua Kadin Batu Bara senantiasa diberi kesehatan, sehingga program Kadin Batu Bara Berbagi dapat terus berjalan dan akan lebih banyak lagi warga yang terbantu. 
“Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga Ketua Kadin Batu Bara dan semuanya diberi kesehatan. Program Kadin Batu Bara Berbagi dapat terus berjalan. Banyak warga yang terbantu,”ujarnya. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img