Senin, September 27, 2021

Peduli Pengendara,Remaja Mesjid Raya Kisaran Perbaiki Jalan Rusak dan Berlobang

Must Read

Kisaran, JournalisNEWS.com – Ikatan Remaja Masjid Raya Kisaran bersama-sama bergotong royong melakukan perbaikan yang jalan rusak dan berlobang, Minggu, (8/8/2021).
Para remaja mesjid tersebut dengan semangat dan sepenuh hati memperbaiki jalan di sepanjang Jalan Pramuka Kisaran. Mereka menimbun jalan yang berlobang dengan pecahan batu sisa bongkaran gedung.
Perbaikan jalan yang dilakukan untuk mengantisipasi terjadi kecelakaan bagi pengendara sepeda motor yang melintas. Secara bersama para remaja masjid itu menurunkan pecahan batu dari satu unit mobil pick up.

Ketua Remaja Mesjid Raya Kisaran, Az’rai SPd alias Adek mengatakan bahwa gotong royong perbaikan jalan itu merupakan bentuk peduli remaja mesjid. “Kita peduli dengan situasi jalan agar tidak membahayakan pengendara,”ujarnya.
Gotong royong itu katanya,untuk mengantisipasi kecelakaan pengendara sepeda motor. Pasalnya,jika jalan rusak dan berlobang akan sangat membahayakan. “Sekarang sudah masuk musim hujan, kalau dibiarkan jalan berlobang dan tergenang air, bisa membahayakan bagi yang pakai sepeda motor,” katanya mengakhiri. (Arnes)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img