Rabu, Juni 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaKriminalWarga Desa Sei Buah Keras Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Warga Desa Sei Buah Keras Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Muhammad Azmi (38) pekerjaan wiraswasta, warga Dusun Limau Kapas Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara ditemukan tidak bernyawa di tali gantungan di dalam bengkel las di samping rumahnya Dusun Limau Kapas Desa Sei Buah Keras Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara. Kamis (5/8/2021) sekira pukul 11:30 Wib 
Disebutkan Kanit Reskrim Ipda A.Sitorus, SH,”awalnya mendapatkan telepon dari Kepala Desa Sei Buah Keras, bahwa warganya meninggal dunia diduga gantung diri, kemudian personel Polsek medang deras menuju TKP dan melakukan olah TKP, ke lokasi kejadian disebuah gudang/bengkel Las tempat usaha korban. Sesampai di lokasi korban ditemukan telah meninggal dunia, terbujur berada di dalam rumah korban.
Saat dilakukan Visum luar oleh Pukesmas Pagurawan bersama personel Polsek dan keluarga korban, mencari penyebab sehingga korban meninggal dunia dengan cara gantung diri, ditemukan luka lebam Jeratan melingkar di leher korban bahagian depan ke belakang dengan panjang sekitar 35 Cm dan lebar sekitar 2 Cm dan lidah korban keluar hingga batas gigi depan. Di bagian kelamin korban juga ditemukan cairan yang keluar dari kemaluan korban, hasil VER Tidak ada ditemukan luka lain di tubuh korban.
Selanjutnya dilakukan cek TKP/olah TKP, melakukan pemeriksaan luar mayat mengumpulkan barang bukti ditemukan seutas tali tambang warna putih yang disimpulkan mengikat pada kayu galang seng sebagai tali gantung diri, dan tali yang disimpulkan mengikat ke leher korban, tali gantung diri tersebut telah menjadi 2 bahagian,sebab diputus oleh istri korban Irawati,
Selain itu ditemukan 1 (satu) buah pisau carter, 1 (satu) potong baju kaos, 1 (satu) potong celana panjang lee,”jelas Kanit Reskrim Ipda A.Sitorus,SH kepada wartawan mitra Polres. Pihak keluarga korban telah membuat pernyataan tidak bersedia untuk diotopsi mayat dan telah ikhlas menerima kejadian ini adalah musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya. Tambahnya. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments