Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahPersonel Polsek Labuhan Ruku Bagikan Bendera Pada Pengguna Sepeda Motor

Personel Polsek Labuhan Ruku Bagikan Bendera Pada Pengguna Sepeda Motor

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke-76 Personil Polsek Labuhan Ruku berbagi bendera merah putih kepada pengguna sepeda motor yang melintasi kantor Polsek Labuhan Ruku. Senin (2/8/2021).
Hal itu terpantau awak media Humas Polres Batu Bara saat Kanit Sabhara Iptu P. Situngkir bersama Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Kriswanto SH, menahan dan memasangkan bendera Merah Putih kepada setiap pengendara sepeda motor yang melintasi kantor Polsek yang terletak di Jl. Imam Bonjol Kel. Labuhan Ruku Kec. Talawi Kab. Batu Bara.
Tampak ikut serta dalam kegiatan tersebut Aiptu Alpian MS Kasium, Aiptu Supriono Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan ruku dan Aipda Ade S Kuncoro. Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Sijabat melalui Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Kriswanto SH, menyebutkan pada hari ini menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke-76, kami melaksanakan pemasangan Bendera Merah Putih di Mako Polsek Labuhan Ruku. 
Selain itu kami juga memberikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat pengguna sepeda motor, yang melintas di depan kantor Polsek Labuhan Ruku ini. Dalam kesempatan ini kami juga mengingatkan dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan Masker agar selalu menggunakan Masker supaya terhindar dari penularan Wabah Covid 19. “Semoga wabah virus Covid-19 ini cepat berakhir di tanah air agar semua bisa pulih kembali seperti semula,”ungkap Kanit. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments