Senin, September 27, 2021

Alami Rem Blong,Truk Muatan Pupuk Seruduk 5 Ruko di Mabar

Must Read


Medan Deli, JournalisNews.com –
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang melibatkan satu unit Truk barang jenis Mitsubhisi Fuso Nopol BK 8620 DU bermuatan pupuk mengalami rem blong, Kamis (29/7/2021) sekira pukul 11,15 Wib. 

Situasi di tempat kejadian perkara,arus lalulintas sempat mengalami kemacetan akibat banyaknya warga dilokasi yang berkerumun untuk menyaksikan kejadian tersebut.Akan tetapi dengan sigap petugas Unit Lakalantas dari Polsek Medan Labuhan,kemacetan dapat diurai.

Hasil konfirmasi kepada Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip melalui petugas Lakalantas Polsek Medan Labuhan Bripka Abdul Sani menjelaskan pihaknya sedang melakukan olah TKP dengan mendata korban luka,meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui persis kejadian dan mengamankan supir truk.  
“Kita sedang melakukan penyelidikan sebab-sebab terjadinya insiden lakalantas ini.Dan kami sudah melakukan pendataan terhadap korban luka dan pengamanan terhadap pengemudi truk.Untuk korban jiwa tidak ada dari insiden ini,”jelas Abdul Sani.

Dilokasi TKP sampai berita ini ditayangkan,truk yang mengalami lakalantas belum bisa di amankan ke Pergudangan PD.Pasar Jl.Kayu Putih,diduga berhubung pihak pengusaha truk belum ada memberikan ganti rugi kerusakan ruko yang ditabrak oleh truk naas tersebut

Hasil informasi yang didapat kru JournalisNews.com dilokasi TKP,diketahui identitas supir truk bernama Agus Tinus Sinaga (24) warga RT OO2 RW OO4 Dusun Sorek Indah Desa Penarikan Kec.Langgam Kab.Pelelawan Prov.Riau.

Saat diwawancarai,Agus Tinus Sinaga menjelas kronologis insiden kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikannya melintas di Jl.RPH tepatnya dipersimpangan Jl.Mangaan saat ingin mengurangi kecepatan truknya tiba-tiba dirasakannya rem truknya tidak berpungsi alias blong.

“Aku berangkat dari KIM tadi bang,,habis mengisi muatan pupuk, renanya akan dibongkar di pergudangan yang ada di daerah Mabar ini, pas aku berada di persimpangan ini ku pijak rem truk ku,ternyata tidak berpungsi atau mengalami rem blong,” kata Agus Tinus Sinaga saat di amankan di kantor Lurah Mabar agar tidak di amuk massa.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img