Minggu, Juni 16, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanLT-KPSKN.PIN.RI Minta Polri Usut Tuntas Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Pemred Media...

LT-KPSKN.PIN.RI Minta Polri Usut Tuntas Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Pemred Media Online Jelajah Perkara.com


Medan, JournalisNews.com –
Setelah terjadi kekerasan fisik penembakan terhadap wartawan di siantar beberapa waktu lalu,hal itu terulang kembali,Kekerasan fisik terhadap wartawan awak media di kota Medan Sumatera Utara.

Kali ini korbannya adalah salah seorang wartawan sekaligus Pemimpin Redaksi media online jelajah perkara.com, Persada Sembiring (26).

Ia mengalami luka serius di bagian wajah karena disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kota Medan pada  Minggu (25/07/2021) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, korban saat melintas di Jalan Jamin Ginting Medan. Sejurus kemudian, bagaimana tiba-tiba ada orang tak dikenal (OTK) yang menghampiri dan langsung menyiramkan air keras ke wajahnya.

Usai kejadian Korban masih sempat menelpon rekannya yang kemudian membawa korban ke RS Adam Malik Medan.

Saat ini korban tengah dalam penanganan medis dirumah sakit. Korban sendiri belum bisa menceritakan perihal penyiraman tersebut.

Belum diketahui pasti motif kekerasan ini. Namun dari informasi yang diperoleh, Persada kerap menurunkan laporan pemberitaan terkait aktivitas perjudian yang kian marak saat  masa pandemi covid terjadi tingkat zona merah di sejumlah wilayah kabupaten kota daerah provinsi Sumatera Utara.

Informasi lain Sementara menyebutkan, korban yang menetap di Kecamatan Medan Tuntungan, diketahui hendak menemui seseorang di Simpang Selayang. Namun tak disangka, OTK langsung menyiramkan air keras ke wajah korban hingga mengalami luka cedera bagian Wajah yang serius. 

Menurut informasi terakhir dari Adik korban, mengatakan sudah ada pelaku yang diamankan polisi yang dilimpahkan ke Polrestabes Medan

Sementara Staf Lembaga tinggi Komando pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara RI(LT-KPSKN.PIN.RI)

M.Hamdani Batubara kepada media JournalisNews.com menyebutkan ini sangat mengganggu keamanan Stabilitas dan merupakan tindakan pembungkaman terhadap kebebasan Pers dalam menyampaikan aspirasi rakyat untuk kemajuan NKRI,

Pihak Polri harus secepatnya mengungkap kasus ini sampai tuntas,agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.(Tim)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments