Kamis, April 18, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahPrajurit Yonif 8 Marinir Bersinergi Cegah Penularan Virus Covid-19 di Pangkalan Berandan

Prajurit Yonif 8 Marinir Bersinergi Cegah Penularan Virus Covid-19 di Pangkalan Berandan

Langkat, JournalisNEWS.com – Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir membantu pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan untuk upaya mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Pangkalan Berandan Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (19/07/2021)
Acara di awali dengan apel pemeriksaan personil dan material yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Berandan, dilanjutkan dengan proses penyemprotan yang di awali dari kantor Polsek Pangkalan Berandan.
Kemudian dilanjutkan menuju ke wilayah pusat-pusat keramaian di daerah Pangkalan Berandan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah wabah Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sedang melanda negara kita. 

Sementara itu Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla menyampaikan, bahwa keterlibatan Prajurit Yonif 8 Marinir dengan kegiatan ini diharapkan sebagai peran serta bersinergi antar Forkopincam Pangkalan Berandan untuk masyarakat wilayah Pangkalan Berandan khususnya.
“Agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan  sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah guna untuk memutus rantai penularan virus Covid-19 saat ini,”ucap Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments