Minggu, Mei 5, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraBerikan Kejutan di Hari Bhayangkara Ke-75,Danyonmarhanlan I Kunjungi Polres Pel.Belawan

Berikan Kejutan di Hari Bhayangkara Ke-75,Danyonmarhanlan I Kunjungi Polres Pel.Belawan


Belawan, JournalisNews.com –
Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 75, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan yang dipimpin Danyonmarhanlan I Letkol Mar Farick M.Tr. Opsla memberikan kejutan kepada Polres Pelabuhan Belawan dengan mendatangi Mako Polres Pelabuhan Belawan. Kamis (01/07/2021). 

Kedatangan rombongan Danyonmarhanlan I tersebut disambut hangat oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKPB Dr. M.H. Dayan  SH. MH serta para perwira dan personil Polres Pelabuhan Belawan. Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat ketika Prajurit Yonmarhanlan I memasuki Mako Polres dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan ucapan ulang tahun peniupan lilin kue ulang tahun dan pemotongan kue serta sesi foto bersama di depan gedung Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan. 
Danyonmarhanlan I dalam Kesempatan itu menyampaikan “,Jalinan tali silaturahmi yang terjalin solid selama ini agar kita pertahankan dan tingkatkan, dari semua level pangkat dapat diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari seluruh prajurit. “Hari ini kami atas nama Yonmarhanlan I mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Bhayangkara yang ke 75 dalam hal ini khususnya kepada Polres Pelabuhan Belawan, semoga TNI Polri tetap kompak, solid dan semakin jaya untuk menjamin Kamtibmas tetap kondusif,” ucap Letkol Mar Farick.
Reporter,Abdul Halil

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments