Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahAntusias Warga Sibaruang Terima Suntik Vaksinasi Oleh Tim Vaksin Mobile, Dalian Natolu...

Antusias Warga Sibaruang Terima Suntik Vaksinasi Oleh Tim Vaksin Mobile, Dalian Natolu Kodim 0212/TS

Madina, JournalisNEWS.com – Warga Sibaruang Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara terpantau awak media online ini, Selasa (29/6/2021) di ruangan kantor kepala desa sampai pada halaman kantor dipadati warga yang mengantri dengan mengikuti protokol kesehatan memakai masker untuk mengikuti pendaftaran online suntik vaksinasi oleh Tim Vaksin Mobile, Dalian Natolu Kodim 0212/TS
Menurut keterangan Danramil 12 Siabu Kapten Inf. J. Siregar menjelaskan, bahwa peyuntikan ini berlangsung ke dua kalinya suntik vaksin pada warga Sibaruang dan hingga kini berjalan dengan baik dan lancar adapun jumlah yang tersuntik Vaksin vac Corona hari ini 70 orang dan 23 orang tertunda dengan alasan ketentuan dari pihak tim medis yang di sediakan Tim Vaksin Mobile, Dalian Natolu Kodim 0212 /TS.
Dituturkan Danramil J. Siregar dan berharap nantinya pada masyarakat desa kecamatan wilayah  Koramil 12 Siabu agar sama sama mensukseskan program suntik vaksin dari tim Dalian Natolu Kodim 0212/ TS dan semoga masyarakat jangan lengah tetap mengikuti protokol kesehatan setidaknya mengikuti anjuran pemerintah 3 M. Memakai masker, sering Mencuci tangan, Menghindari kerumunan.

Selain itu Nasrun Ependi Hasibuan selaku Kades Sibaruang memaparkan pada awak media merasa bangga dan terharu terhadap masyarakatnya karena tingkat kesadaran akan kesehatan mulai tinggi dan berharap tetap harus mengikuti protokol kesehatan.
Selanjutnya terimakasih banyak pada pada Tim Vaksin Mobile, Dalian Natolu Kodim 0212/ TS yang sedang melakukan vaksin di desa ini semoga Virus Corona ini cepat berlalu dari muka bumi ini khususnya di Mandailing Natal dan semoga desa lain sama sama dapat menyukseskan program suntik vaksinasi ini. (RG)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments