Minggu, Oktober 17, 2021

Peringatan HUT Bhayangkara, Polsek Sunggal Laksanakan Bakti Sosial

Must Read

Sunggal, JournalisNEWS.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021, Polsek Sunggal laksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah hukumnya.
Demikian disampaikan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH melalui Waka Polsek AKP P. Panjaitan SH, MH saat ditemui di mako Polsek Sunggal pada Jumat (25/6/2021).
Dijelaskan Waka Polsek, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 ini, di saat kita semua menghadapi pandemi Covid-19, sebagai mana ditahun yang lalu, tahun ini kita juga melaksanakan bakti sosial.
Untuk tahun 2021 ini, kita melakukan beberapa rangkaian kegiatan antara lain memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan juga menyerahkan bantuan kepada Madrasah Tahfidz Al Qur’an Daarul Iman As-Salam di Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang dan Panti Asuhan Bait Allah di Kel. Lalang Kec. Medan Sunggal masing-masing sebanyak 20 paket sembako,”paparnya.
Sedangkan untuk masyarakat, Polsek Sunggal Polrestabes Medan melalui para Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan sembako kepada 40 kepala keluarga masing-masing sebanyak 1 paket,”imbuhnya lagi.
“Selain itu, pada Sabtu (26/6/2021) kita juga akan melaksanakan bakti sosial berupa pelaksanaan vaksinasi di beberapa tempat yang telah kita persiapkan di beberapa titik, targetnya sekitar seribu orang akan di vaksin, yang tentunya kita bekerja sama dengan Camat, Danramil dan Puskesmas serta pihak lain di wilayah hukum Polsek Sunggal.
Tentunya kita berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan merayakan HUT Bhayangkara ke-75 ini dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat”, ujarnya mengakhiri. (Qadri)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img