Minggu, Oktober 17, 2021

Jelang HUT Bhayangkara Ke 75, Pemkab, TNI dan Polri Laksanakan Vaksinasi Massal

Must Read

Batu Bara, JournalisNEWS.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama TNI dan Polres Batu Bara laksanakan Vaksinasi Massal di Gedung Olahraga dan Pertemuan PT. Inalum, Komplek T. Gading, Sei Suka Kab. Batu Bara. Sabtu (26/6/2021).
Di targetkan sebanyak 2000 hingga 64828 orang masyarakat yang akan divaksin sampai pada tanggal 30 Juni 2021, sasaran vaksinasi kepada kelompok Lansia, Pra Lansia, Pelayanan Publik serta masyarakat Kab. Batu Bara.
Selain daripada kegiatan Vaksinasi Massal hari ini, Polres Batu Bara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke – 75 juga melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako dan santunan kepada masyarakat tidak mampu, anjangsana kepada para purnawirawan dan warakauri serta donor darah. Papar Kapolres.
Pada kesempatan itu Bupati Batu Bara Zahir mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke- 75 untuk Polri khususnya pada Polres Batu Bara. Dikatakan Zahir, Kapolda Sumut memberikan apresiasi kepada Kabupaten Batu Bara atas pelaksanaan Vaksinasi Massal yang kita laksanakan pada hari Jumat kemarin.
Selain pelaksanaan Vaksinasi Massal di GOR Inalum ini, kita juga melaksanakan Vaksinasi di masing-masing Puskesmas yang dilakukan secara serentak. Suksesnya Vaksinasi Massal ini merupakan hasil kerjasama antara kita semua antara Pemkab, TNI – Polri serta instansi terkait.Sasaran yang divaksin hari ini para Lansia, Pra Lansia, Pelayanan Publik, dan masyarakat Kab. Batu Bara. Jelas Bupati Zahir. (Dani)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img