Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img
Berandamedan utaraPolres Pelabuhan Belawan Bakti Sosial di Panti Asuhan Bani Adam

Polres Pelabuhan Belawan Bakti Sosial di Panti Asuhan Bani Adam

Medan Deli, JournalisNews.com – Polres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan bakti sosial dengan kunjungan dan pemberian bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan Bani Adam, Senun, (21/6/2021), pukul 11.00 Wib. 
Saat berada di lokasi Panti Asuhan Bani Asam terletak Jalan Mangaan Kelurahan Mabar Kec. Medan Deli diberikan bantuan berupa minyak goreng 60 Kg, Beras 3 karung, gula pasir 50 Kg.
Pemberian paket sembako ini merupakan Kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH yang diserahkan oleh Kasat Binmas AKP Gunawan SH yang di dampingi oleh KBO Sat Binmas Iptu Dasber, Kaurmintu Sat Binmas Aiptu Agnes Inanusa dan Bripka Indra Fauzi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.
Dengan harapan peran serta masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yg kondusif dan mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan khususnya dan NKRI pada umumnya.
Selama pelaksanaan kegiatan bakti sosial Polres Pelabuhan Belawan tersebut berjalan dengan aman dan baik. Dan ucapan terima kasih dari Pimpinan Panti Asuhan Bani Adam kepada Kapolres. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments