Senin, Oktober 25, 2021

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75,Yonmarhanlan I Bersama Polres Pel.Belawan Gelar Bakti Sosial

Must Read


Belawan, JournalisNews.com –
Menjelang peringatan HUT Ke 75 Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2021 nanti, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan dipimpin Letda Marinir Gunawan Sutantoro bersama personel Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan bakti sosial membersih tempat ibadah di Belawan, Sabtu  (19/06/2021).


Dikutip dari laman peloporwiratama.com menyebutkan kegiatan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ini diawali dengan kegiatan Apel kelengkapan di Mako Polres Pelabuhan Belawan. Usai pelaksanaan Apel kelengkapan dilanjutkan dengan peserta bakti sosial bergerak menuju lokasi tempat ibadah yang telah ditentukan.

Sementara itu, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan wujud sinergitas yang solid antara Yonmarhanlan I dengan Polres Pelabuhan Belawan yang terjalin baik.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada lingkungan dan masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid 19, prajurit Yonmarhanlan I selalu siap bersinergi dengan instansi lainnya dalam berperan serta dalam menghimbau masyarakat untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan serta meningkatkan kebersihan lingkungan sehingga dapat mengurangi dan mencegah penularan wabah penyakit maupun Covid-19 dengan menggalakkan bahwa kebersihan adalah sebagian daripada iman,” ucap Letkol Marinir Farick.

Lebih lanjut, pengurus rumah ibadah yang  dikunjungi dalam rangka bakti sosial mengucapkan terima kasih kepada Yonmarhanlan I dan Polres Pelabuhan Belawan yang telah datang membersihkan rumah ibadah mereka.

Kegiatan bakti sosial tersebut berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

EPZA Mengecam Tindakan Tak Bermoral Dua Oknum Penyidik  Polsek Kutalimbaru

Medan, JournalisNEWS.com - Terkait diperiksanya penyidik Polsek Kutalimbaru karena diduga cabuli dan peras Istri tersangka kasus tindak pidana narkoba,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img