Minggu, Oktober 17, 2021

Donorkan Darah,Ini Harapan AKBP Boy Siregar Kapolres Pematangsiantar

Must Read

Pematangsiantar, JournalisNews.com –  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang,Polres Pematangsiantar menggelar kegiatan donor darah,Jumat (18/6/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan yang digelar di ruang aula Widya Satya Brata Mapolres Pematangsiantar Jalan Sudirman No.8 Kota Pematangsiantar turut dihadiri Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K.

Disela-sela kegiatan berlangsung,Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar mengatakan kegiatan donor darah terlaksana berkat kerja sama Polres Pematangsiantar dengan Palang Merah Indonesia Kota Pematangsiantar,dengan diikuti olehp para personil Polres Pematangsiantar beserta Polsek jajaran,personil Kowad Denpom I/I Pematangsiantar dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar. 

Dalam pelaksaannya,kegiatan donor darah itu tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).
Menurut mantan Danyon Pelopor A Brimobdasu menyebutkan kegiatan donor darah ini dapat menambah stok darah di PMI dan dapat menolong nyawa manusia yang membutuhkan darah khususnya di Kota Pematangsiantar.
“Harapan kita semoga darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya, karena kita tahu saat ini kita sedang prihatin dengan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.Jadi donor darah ini memang sangat dibutuhkan untuk masyarakat yang membutuhkannya,dengan kita sumbangkan melalui PMI Kota Pematangsiantar,”tandasnya.


Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img