Minggu, Oktober 17, 2021

Danyonmarhanlan I Hadiri Diskusi Sinergitas Instansi Terkait Dalam Dukung Percepatan Pelayanan Kepelabuhanan di Masa Pandemi

Must Read

Belawan, JournalisNews.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menghadiri Forum Diskusi sinergitas instansi terkait dalam mendukung percepatan pelayanan kepelabuhanan dimasa pandemi di ruang VIP Terminal Penumpang Bandar Deli Jl. Pelabuhan Lama No. 1 Belawan, Rabu (16/6/2021). 
Adapun tujuan dari kegiatan diskusi tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi sesama unsur pimpinan instansi yang ada di Belawan, hal ini juga sebagai wadah untuk bisa saling bertukar informasi, khususnya kondisi keamanan di Pelabuhan Belawan tentunya untuk kemajuan Belawan.
Dimana dalam menciptakan keamanan Kota Belawan khususnya di pelabuhan Belawan diperlukan langkah-langkah dan tindakan serius dalam sinergitas stakeholder dalam menangani berbagai permasalahan yang dihadapi di Pelabuhan Belawan.

 

Peran seluruh instansi, tokoh nasyarakat dan tokoh Agama serta peran para orang tua sangat diperlukan dalam pembinaan karakter masyarakat, tutur Danyonmarhanlan I pada acara tersebut. “Dengan adanya wadah seperti ini sangat bagus untuk kita dapat berkumpul dan duduk bersama untuk meningkatkan sinergitas kedepan dalam mewujudkan Belawan aman dan lebih maju,” tambahnya. 
Hadir dalam acara tersebut Dirut Pelindo I Parsetyo, Ka. Kantor Utama Kesyahbandaran Utama Belawan Capt. Johny Runggu Silalahi, Dansatrol Lantamal I Kol Laut (P) R. Johan, Danpomal I Lantamal I Letkol Laut (PM) Desy Arnaz, Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho, Kajari Belawan Nusirwan, Ka. Kantor Distrik Navigasi Belawan, Ka. Kantor Karantina Ikan dan Mutu Hasil Perikanan Belawan, mewakili Dirut Prima Terminas Peti Kemas, mewakili PT. Graha Segara Belawan. (Abd Halil) 

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img