Jumat, April 19, 2024
spot_img
spot_img
BerandaMedanJalin Silaturahmi, Perwira Yonmarhanlan I Beranjangsana Ke Rumah Prajurit

Jalin Silaturahmi, Perwira Yonmarhanlan I Beranjangsana Ke Rumah Prajurit

Medan, JournalisNews.com – Untuk menjalin silaturahmi dengan anggotanya, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I memanaafkan hari liburnya untuk beranjangsana ke rumah Prajurit. Medan, Minggu, (12/6/2021). 
Dalam kunjungan anjangsana yang dilaksanakan oleh 2 (dua) perwira Yonmarhanlan I, yaitu Danrai Arhanud Kapten Mar Asad dan Danton 2 Kompi A Letda Mar Gunawan Sutantoro mengunjungi 5 (lima) rumah prajurit yang bertempat tinggal di rumah dinas dan rumah pribadi yang ada di Medan sekitarnya. 
“Anjangsana ke rumah prajurit akan terus kita lakukan secara berkesinambungan dan juga menjadi kegiatan rutin setiap hari libur Sabtu dan Minggu dan juga hari libur lainnya. Anjangsana merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pimpinan Yonmarhanlan I kepada Prajurit, dengan mengunjungi rumah prajurit pimpinan dapat melihat langsung kondisi keluarga prajurit, sehingga dengan demikian dapat mengetahui keadaan yang sebenarnya dari keluarga prajurit,”imbuh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M. Tr. Opsla.

 

“Kunjungan ini merupakan suatu kebanggan dan kehormatan bagi kami, sebagai prajurit ini suatu wujud nyata perhatian pimpinan kepada kami. Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya,”ucap prajurit saat rumahnya dikunjungi. 
Tak lupa Perwira yang melaksanakan anjangsana mengingatkan keluarga prajurit agar selalu mematuhi himbauan pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. Kegiatan anjangsana tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan Protokol Kesehatan Covid-19. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments