Minggu, Oktober 17, 2021

Wadansat Brimobdasu Pimpin Operasi Yustisi

Must Read

Medan, JournalisNews.com – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan yaitu melalui Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara massiv oleh tim gabungan TNI Polri dan Satgas Covid-19 diseluruh Sumut, Senin (7/6/2021). 
Pelaksanaan Operasi Yustisi pun dilakukan mulai dari siang hingga malam hari secara stationer dan mobile demi mendisiplinkan protokol kesehatan masyarakat. Di siang hari Tim secara stationer dengan sasaran pasar tradisional dan terminal  Angkutan Umum dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M sekaligus membagikan masker. 
Sementara itu dimalam hari, tim gabungan TNI Polri dan Satgas Covid-19 melaksanakan penertiban ke cafe, resto dan warung makan di beberapa ruas Jalan sekaligus memberikan teguran kepada pengelola tempat usaha yang masih membandel buka lewat dari jam operasional yang telah ditentukan oleh pemerintah.
Wadansat Brimob Poldasu AKBP James Hutagaol, SIK selaku Pengendali Operasi Yustisi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara masiv dan terus menerus di seluruh Sumut untuk lebih menyadarkan masyarakat mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 
AKBP James menambahkan, masih didapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker serta para pengelola tempat usaha melewati jam Operasional sesuai ketentuan pemerintah.
“Kami akan terus bekerja untuk mendisiplinkan masyarakat, dan berharap kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk menerapkan Prokes dimanapun berada serta bekerja sama dalam menekan penyebaran Covid-19 di Sumut”, pungkas AKBP James. (Qadri)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img