Minggu, Oktober 17, 2021

Usai Beli Sabu, Kedua Pria Ini Keciduk Polsek Delitua

Must Read

Delitua, JournalsiNews.com – Unit Reskrim Polsek Delitua meringkus dua pria yang kedapatan membawa Sabu – Sabu di Jalan Karya, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, Selasa (8/6/2021) pagi berkisar pukul 06.30 WIB. 
Dari informasi diperoleh, keduanya adalah yang berinisial WHY (25) dan BHD (39) warga Jalan Besar Deli Delitua Biru – Biru, Pasar I, Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru – Biru, Kabupaten Deli Serdang. 
Kapolsek Delitua AKP. Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim Iptu. Martua Manik, ketika dikonfirmasi Selasa (8/6/2021) malam di Mapolsek Delitua, membenarkan penangkapan tersebut. “Iya benar, personel Reskrim kita ada mengamankan dua pria yang membawa narkoba jenis sabu – sabu tadi pagi di kawasan Marindal,” kata Zulkifli Harahap kepada wartawan.
Penangkapan keduanya lanjut Zulkifli, berawal dari informasi masyarakat. “Informasinya, adanya dua pria mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 4302 SW yang akan melintas di Jalan Karya, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, membawa sabu – sabu,” katanya. 
Menindaklanjuti informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Delitua yang dipimpin Panit II Ipda. Syawal Sitepu langsung menuju lokasi dimaksud. Setelah dilakukan pemantauan di TKP dan penyelidikan di lokasi, polisi melihat kedua pria tersebut.
“Tim kita langsung melakukan penangkapan dan didapati sabu – sabu sebanyak 2 paket kecil di dalam mulut tersangka BHD” kata Zulkifli Harahap. Saat diintrogasi keduanya mengakui, bahwasanya narkoba tersebut milik mereka berdua. “Kedua tersangka ini baru membeli sabu – sabu seharga Rp. 70.000,”sebut mantan Waka Polsek Medan Helvetia itu.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya keduanya diboyong ke Mapolsek Deli Tua. “Atas perbuatannya kedua tersangka dijerat UU No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”pungkas Zulkifli Harahap. (Qadri)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img