Minggu, Oktober 17, 2021

Polsek Medan Baru Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Must Read

Medan, JournalisNews.com – Polsek Medan Baru menggelar doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang digelar di mushola Mapolsek Medan Baru, Jumat (28/5/2021) lalu.
Kegiatan doa bersama ini dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH dengan diwakili Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, personel Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Kaban serta dihadiri Ustad Edi Prunomo dan para anak yatim dari Kel. Sei Putih Barat Kec. Medan Petisah.
Pada kegiatan ini diawali dengan melaksanakan Sholat Ashar berjama’ah yang dipimpin imam Al Ustad Ustad Edi Prunomo. Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menjelaskan tentang maksud dan tujuan kegiatan Jumat Barokah merupakan program rutin Polsek Medan Baru sebagai bentuk sosial dan rasa kebersamaan sekaligus berharap doanya antara lain agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Medan Baru.
“Dengan doa bersama ini kami berharap agar seluruh personil Polsek Medan Baru dalam keadaan sehat, lancar dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT juga mendapat siraman rohani untum ketenangan jiwa dan dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas,”ujar Iptu Irwansyah Sitorus SH MH.
Setelah menyampaikan kata sambutan, kegiatan Jumat Barokah dilanjutkan dengan memberikan tali asih dan nasi kotak kepada anak yatim dari Kel. Sei Putih Barat Kec. Medan Petisah. (Qadri)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img