Jumat, Juli 12, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKapolres Lakukan Pengecekan Rapid Test Antigen G-Nose Pada Warga Desa Sumber Padi

Kapolres Lakukan Pengecekan Rapid Test Antigen G-Nose Pada Warga Desa Sumber Padi

Batu Bara, JournalisNews.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, didampingi Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Limapuluh kunjungi Posko PPKM Mikro yang terletak di Desa Sumber Padi, Kec. Lima Puluh. Senin (31/5/2021)
 
Kunjungan Kapolres bersama Tim Gugus Covid-19.Ke Posko PPKM ke Desa Sumber Padi melakukan Tracing dan Testing kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid 19 di Desa tersebut.
Di desa tersebut Kapolres bersama Personil Gugus Tugas Covid-19, melakukan Testing/Pengecekan Rapid Test Antigen G-Nose kepada keluarga yang pernah melakukan kontak dengan warga berinsial L yang positif, Covid-19.
Selanjutnya Kapolres bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batu bara, memberikan bantuan sosial berupa sembako dan tali asih serta memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang terpapar Virus Covid-19.

Kapolres yang juga Wakil Kepala Gugus  Tugas Covid-19 Kabupaten Batu Bara memberikan Himbauan kepada warga yg terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut untuk tetap semangat, menjaga kesehatan, dan tidak keluar rumah selama dalam masa isolasi mandiri di rumah.
Dalam kegiatan tersebut Tim Gugus Tugas Covid-19, Kec. Lima Puluh juga melakukan penempelan stiker/tanda di rumah tersebut ada warga yang terkonfirmasi Positif Covid 19 dan sedang melakukan isolasi mandiri. (Dani)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments