Minggu, Oktober 17, 2021

Komandan Yonmarhanlan I Hadiri Forum Silaturahmi TNI – Polri Sumut

Must Read


Medan, JournalisNews.com –
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan ) I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menghadiri Forum silaturahmi dalam acara Pelepasan Danlantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dengan jajaran Satuan TNI-Polri bertempat di Restaurant Seafood Wisma Benteng Jl. Kapten Maulana Lubis No. 6 Medan, Senin (31/5/2021). 

Kegiatan forum sikaturahmi dalam sekaligus pelepasan Danlantamal I Belawan yang digagas oleh Kapoldasu Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan suasana kekeluargaan diawali dengan acara santap siang bersama.
Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperererat tali silaturahmi pimpinan TNI Polri yang ada di Sumatera Utara dan sekaligus untuk melepas Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu yang akan mengakhiri masa penugasan sebagai Komandan Lantamal I Belawan. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama pimpinan TNI – Polri yang ada di Sumatera Utara, dengan harapan sinergitas TNI Polri tetap baik untuk soliditas yang semakin kuat. 
Hadir dalam kegiatan ini dari TNI AD Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, AsIntel Kasdam I/BB, Kolonel TNI Khiruddin Siregar (Staf Ahli Pangdam), Dandim 0201/BS. Sedangkan yang hadir dari Polri yaitu Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, Karoops Polda Sumut, Dansat Brimob Poldasu,  Dirreskrimsus, Kabid TIK,  Kabidpropam Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, sedangkan dari TNI AU Pangkosekhanudnas III, Danlanud Soewondo, Wadanlanud Soewondo, Dan Wing III Paskhas, dan dari TNI AL Danlantamal I Belawan, Ws. Wadanlantamal I Belawan, Danyonmarhanlan I  Belawan dan Kabinda Sumut, Kolonel Andi Agus (BIN) dan juga dihadiri Ka. BNN Prov. Sumut. 
Kegiatan tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan protokol kesehatan covid-19.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img