Jumat, September 24, 2021

Peringati Harkamtibmas,PAC PP Kec.Hamparan Perak Bertekat Berantas PEKAT dan Tuntaskan Wabah Covid-19

Must Read


Deli Serdang, JournalisNews.com –
Dalam rangka Hari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) yang jaruh pada hari ini Kamis 27 Mei 2021, pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kec. Hamparan Perak Periode 2020-2023 Wilayah Hukum Polsek Hamparan Perak 

menggelar kegiatan Silaturahmi dan Audensi bersama Kapolsek Hamparan Perak,Kamis (27/5/2021). 
Bertempat diruang Kerja Kapolsek Hamparan Perak,pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kec –  Hamparan Periode 2020-2023 di Wilayah Hukum Polsek Hamparan Perak disambut langsung oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora,SH yang diwakili oleh Waka Polsek Hamparan Perak  AKP Asmono. 

Dalam kesempatan itu,Waka Polsek Hamparan Perak AKP Asmono mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan pengrusan PAC PP Kecamanatan Hamparan Perak.

Hal senada juga disampaikan Anwar Sanusi selaku Ketua PAC PP Kec.Hamparan Perak atas nama pengrusan PAC PP Hamparan Perak mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Waka Polsek Hamparan Perak AKP Asmono.
“Kegiatan dalam Silaturahmi dan Audensi Kepengrusan PAC PP Kecamatan Hamparan dengan Polsek Hamparan Perak dalam rangka Harkamtibmas tersebut adalah untuk Proaktif dalam pemberantasan penyakit masyarakat khususnya perjudian, narkoba dan semua aktifitas penyakit masyarakat atau PEKATKegiatan ini juga kami laksanakan dalam rangka membahas dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Hamparan Perak,”ujar Anwar Sanusi.
Lanjutnya,dihadapan Waka Polsek Hamparan Perak AKP Asmono, Anwar Sanusi selaku ketua PAC PL Hamparan Perak menegaskan selaku ketua PAC PP Kec.Hamparan Perak juga menghimbau kepada kepengrusan PAC PP Kec – Hamparan Perak untuk terus bersinergiritas dengan pemerintahan Kecamatan Hamparan Perak dalam hal pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba,perjudian dan penyakit masyarakat (PEKAT) lainnya dan terpenting siap bersinergi memutus mata rantai penyebaran virus Covid khususnya di wilayah Kec.Hamparan Perak.
“Kami dari kepengurusan PAC PP Kec.Hamparan Perak selalu bersinergi dengan pemerintahan Kec.Hamparan Perak dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan masyarakat,”tandasnya. 
Kegiatan silaturahmi tersebut turut dihadiri Kapolsek Hamparan Perak diwakili Waka Polsek AKP Asmono didampingi Kanit Intelkam Ipda M. Sibagariang,SH,Kanit Provost Ipda Togi Sirait, Panit Intelkam Ipda Thamrin. 
Sementara itu dari Kepengrusan PAC PP Hamparan Perak turut hadir Anwar Sanusi selaku Ketua PAC PP Kec – Hamparan Perak, Sugeng Azmi,SE selaku Sekretaris, Susanto selaku Bendahara, Anto Metal selaku Wakil Ketua I, OK. Hatta selaku Sekretaris serta Penasehat dan K.H. Yoga, selaku Wakil Bendahara PAC PP Kec. Hamparan Perak.
Sebelum mengakhiri kegiatannya,
Anwar Sanusi selaku Ketua PAC PP Kec – Hamparan Perak memberikan Plakat sebagai bentuk ucapan terimaksaih kepada Kapolsek Hamparan Perak atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik bersama kepenguran PAC PP Kec.Hamparan Perak.
Acara ditutup dengan diabadikannya pengurus PAC PP Kec.Hamparan Perak bersama Waka Polsek Hamparan perak dan Pju.
Reporter,Abdul Halil

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Laut Tador, Ny Maya Bagikan 37 Kartu Identitas Anak

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Bunda PAUD Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dan Ketua Pokja Bunda PAUD Ny. Erlina...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img