Jumat, April 19, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKunjungi Kota Pematangsiantar Bersama Pangdam I/BB,Kapoldasu: Kemana Pun Pimpinan TNI Dan Polri...

Kunjungi Kota Pematangsiantar Bersama Pangdam I/BB,Kapoldasu: Kemana Pun Pimpinan TNI Dan Polri Selalu Bersama, Bukti Sinergi Yang Kuat


Pematangsiantar, JournalisNews.com –
Dalam rangka memantau situasi kamtibmas selama libur Waisak 
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S M.Si bersama Panglima Kodam I/BB  Mayjen TNI Hassanuddin S.I.P dan rombongan mengunjungi Kota Pematangsiantar.


Bertempat di Mako Kompi 2 Batalyon B  Pelopor Satbrimob Polda Sumut Pematangsiantar,kedatangan Kapoldasu bersama Pangdam I/BB disambut langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK bersama dengan Danki Brimob Den 1 B Polda Sumut AKP M.Ghafur,SIK,Rabu (26/5/2021). 

Menurut Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra menegaskan TNI dengan Polri kemanapun harus selalu bersama-sama, hal itu menunjukan bagaimana pimpinan TNI dan Polri di Sumut solid kuat dan selalu sinergi.


“Harapan saya seluruh anggota yang di daerah harus kompak melayani masyarakat dalam bentuk apapun ,begitu juga dengan pemerintah daerah terus bersinergi memantau kepatuhan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pada masyarakat khususnya di Kota Pematangsiantar ini,”tegasnya.

Dengan menggunakan penerbangan jenis Heli BELL 429,Reg P-3203 turut hadir dalam penyambutan kunjungan Kapoldasu dan Pangdam I/BB tersebut Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo,SIK, Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Noor,SE, Dandim Siantar Simalungun Letkol Inf Roly Souhoko.

Selama dalam kegiatan kunjungan Kapoldasu bersama Pangdam I/BB tersebut berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehetan.


Reporter,Abdul Halil

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments