Senin, September 27, 2021

Sidak Ke Beberapa Perangkat Daerah, Wakil Bupati Karo : ASN Harus Senantiasa Bekerja Tanpa Pamrih dalam Melayani Masyarakat

Must Read

Karo, JournalisNews.com – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba M.Si melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karo, Puskesmas Kabanjahe dan Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe, Senin (24/05/2021).
Kunjungan tersebut dilaksanakan atas perintah dari Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang sebagai ajang untuk meningkatkan silaturrahmi dan melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat. Wakil Bupati Karo mengingatkan dan berpesan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara yang bertugas di agar senantiasa bekerja tanpa pamrih dalam melayani masyarakat. 
“Saya berharap agar semua pegawai tetap masuk kerja dengan tepat waktu dan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik, dalam bekerja ASN juga harus senantiasa disiplin dalam segala hal dan tetap mematuhi segala peraturan yang berlaku,”ungkap Wakil Bupati  Karo.
Ketika meninjau Laboratorium PCR di RSU Kabanjahe, Wakil Bupati Karo berharap ketersediaan laboratorium PCR yang berasal dari APBD Kabupaten Karo dapat bermanfaat dimasa pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung dan bantuan alat PCR yang baru diberikan oleh BNPB dapat difungsikan secara optimal. 
Setelah melaksanakan sidak, Wakil Bupati Karo beserta rombongan mengikuti Rapat Koordinasi Pemerintahan di Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Namanteran. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karo berpesan kepada Kepala Desa untuk segera menyelesaikan segala Perdes terkait dengan ADD. 

Wakil Bupati Karo juga berharap kepada saeluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk bersama-sama mengoptimalkan potensi yang ada di desa demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. “Patuhi segala aturan dan regulasi yang mengatur, jika ada kendala sesegera mungkin untuk dikoordinasikan dan diselesaikan dengan baik agar kita semua dapat bekerja secara maksimal demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat kita,”ungkap Wakil Bupati.
Turut hadir mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Purba, M.Si, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kab. Karo F. Leonardo Surbakti. (Charles Sitanggang)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Ops Yustisi Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 5 Orang Dihukum Push Up

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku dan Sat Pol PP laksanakan Operasi Yustisi secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img