Minggu, Oktober 17, 2021

Satu Warga Desa Laru Pasar yang Diduga Hanyut di Sungai Batang Gadis Akhirnya Ditemukan

Must Read

Madina, JournalisNews.com – Informasi terkini yang diterima oleh awak media ini, bahwa satu warga Desa Laru Pasar yang diduga hanyut di Sungai Batang Gadis akhirnya telah berhasil ditemukan.
Kejadian tersebut berawal saat di Desa Laru Pasar Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara ada seorang warga yang diduga hanyut di sungai Batang Gadis Desa Laru Pasar pada Senin (17/5/2021) sekitar pukul 09.30 Wib.
Informasi yang dilansir awak media online JournalisNews.com dari keterangan Kades Desa Laru Pasar Hendry, Sabtu (22/5/2021), bahwa seorang warganya yang bernama Abdul Hadi (61) diduga telah hanyut di Aek Batang Gadis Laru Pasar.
Menurut keterangan saksi mata seorang penjala alias pemancing ikan yang sedang berada di Aek Batang Gadis Laru Pasar, dirinya yang terakhir melihat korban Abdul Hadi sedang mengikat kayu kopi di pinggir Sungai Batang Gadis Laru Pasar pada saat itu kondisi sungai sedang pasang.

 

Setelah habis itu sampai sekarang korban Abdul Hadi tidak diketahui keberadaannya sampai sekarang dikuti dari keterangan seorang penjala pemancing ikan di pinggir sungai  warga memperkirakan korban Abdul Hadi hanyut terbawa arus sungai. 
Lanjut kades bersama warga sedang berusaha mencari korban Abdul Hadi di aliran Sungai Batang Gadis Laru Pasar, namun saat itu masih belum juga ditemukan. Kades Laru Pasar mengharapkan kepada masyarakat warga Kab. Madina yang berdekatan di aliran Sungai Batang Gadis supaya dapat mambantu mencari atau menginformasikan secepatnya keberadaan korban Abdul Hadi yang hanyut di Sungai Batang Gadis Desa Laru Pasar. (Abd Hakim)

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid 19 Untuk 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa – Desa Produktif

  Batu Bara, JournalisNEWS.com - Untuk mendukung suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat. Sehingga kembali lagi aktivitas normal, Pemerintah bekerja sama...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img