Kamis, April 18, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahKejar Tayang Proses Pembangunan Perkampungan Gala Rimba di Sarang Petarung Harimau Putih

Kejar Tayang Proses Pembangunan Perkampungan Gala Rimba di Sarang Petarung Harimau Putih

Langkat, JournalisNEWS.com – Bersama para prajurit petarung Harimau Putih mengajar tayang proses pembangunan program ketahanan pangan Yonif 8 Marinir P.Brandan Kab. Langkat Sumatera Utara. Jum’at (6/8/2021).
Para prajurit bersama sama dengan penuh semangat membangun program ketahan pangan Yonif 8 Marinir dimana akan diberi nama Perkampungan Gala Rimba terdiri dari Kampung Kambing, Kampung Sapi, Kampung Ayam, Kampung Ikan maupun perkebunan seperti Kebung Singkong, Kebun Terong maupun Cabai ini untuk kesejahteraan para prajurit.

Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengatakan bahwa,”setelah perkambungan Gala Rimba ini berdiri semuanya dipergunakan untuk kita dari kita, mari kita manfaatkan lahan yang luas yang dimiliki Yonif 8 ini dengan sebaik baiknya untuk kesejahteraan para prajurit petarung bersama dan saya sangat bangga walaupun dibawah teriknya matahari pada saat pengerjaan pembangunan ketahanan pangan tidak menurunkan semangat prajurit petarung Harimau Putih.
Dengan penuh semangat bahu membahu kejar tayang program ketahanan pangan perkempungan Gala Rimba ini dalam pengerjaan tetap memperhatikan mematuhi protokol kesehatan. (Abd Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments