Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahSekcam Muara Batang Gadis Bantah Tudingan Pungut Biaya Jabatan

Sekcam Muara Batang Gadis Bantah Tudingan Pungut Biaya Jabatan

Madina, JournalisNEWS.com – Berita vidio Sekretaris Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara membantah tudingan terhadap dirinya sebagai eksekutor uang sebanyak 70 sampai 80 jutaan rupiah untuk biaya mendapat jabatan di Pemkab Madina.
“Atas tudingan seperti yang di-posting di media sosial akun faceboock yang bernama Putra Pantai Barat bahwa saya mengutip uang sebesar 70 sampai 80 juta rupiah untuk jabatan, itu tidak benar, dan itu adalah fitnahan kejam bagi saya,” kata Sekcam Muara Batang Gadis, Zul Hidayat S.Sos kepada media online JurnalisNEWS.com, Jumat (30/7/2021).
Dia meminta (Zul Hidayat.red) kepada pemilik akun faceboock bernama Putra Pantai Barat, agar postingan tersebut ditarik kembali kata-katanya di medsos atau memberikan klarifikasi atas tudingan terhadap diri sekcam yang merupakan fitnahan kejam dan pencemaran nama baik bagi dirinya.
“Saya audah menjejeaki akun tersebut itu adalah akun palsu atau akun yang tidak memiliki identitas yang jelas menurut saya dan saya meminta pemilik akun Faceboock Putra Pantai Barat menarik perkataannya kiranya ini merupakan fitnahan kejam terhadap saya peribadi dan dan suatu pencemaran nama baik saya,”pintanya. (IS)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments