Kamis, April 18, 2024
spot_img
spot_img
BerandaDaerahIngin Mengetahui Arus Balik Lebaran,Kompolnas RI Berkunjung Ke Mapolres Pematangsiantar

Ingin Mengetahui Arus Balik Lebaran,Kompolnas RI Berkunjung Ke Mapolres Pematangsiantar


Pematangsiantar, JournalisNews.com –
Dalam rangka mengetahui arus balik lebaran atau hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 di wilayah hukum Polres Pematangsiantar,

anggota Kompolnas RI Yusuf Warsyim, S.Ag,MH dan perwira pendamping ltwasda Polda Sumut AKBP Sonny,SIK berkunjung ke Mapolres Pematangsiantar Jalan Sudirman No.8 Kota Pematangsiantar,Rabu (19/5/2021) sekira pukul 09.30 Wib.
Kedatangan anggota Kompolnas tersebut disambut langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK bersama Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan,SH,para Kabag,Kasat dan Kapolsek jajaran Polres pematangsiantar. Kegiatan dikawal ketat dengan protokol kesehatan.
Rangkaian selanjutnya, usai berkunjung ke Mapolres Pematangsiantar,rombongan Kompolnas Ri bergerak dari Mapolres dengan didampingi oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar,SIK  menuju  Pos Pengamanan (PAM) I  penyekatan yang berada di Jalan Medan Sigagak Kecamatan Martoba Kota Pematangsiantar.
“Tujuan dari kunjungan ini yaitu untuk melakukan pengecekan Pos PAM,dalam rangka mengantisipasi arus balik hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah di wilayah hukum Polres Pematangsiantar,”sebut anggota Kompolnas RI Yusuf Warsyim.
(Abdul Halil)

Loading

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments